Wednesday 17 July 2013

Kunamai Kau; Rindu

Kepadamu dengan penuh kepiluan, aku ingin berkata rindu
aku rindu adanya kita dulu, sepasang merpati yang tak saling ingkar janji
aku rindu adanya kita dulu, sepasang karang terkuat dari pukulan ombak dikala siang
aku rindu adanya kita dulu, sepasang sandal lusuh yang mencoba berhati mulia

aku rindu semua tentang dirimu
aku rindu semua tentang kamu,
tentang senyummu,
tentang kerlipan indah bola matamu,
tentang merdu suara amarahmu,
tentang rengek manja lucumu,
aku rindu semuanya

aku rindu saat itu,
aku rindu pesta anniversari kecil itu,
tanggal jadian itu,
ucapan pukul 12 malam itu,

aku rindu semua, bahkan saat aku menghitung maju hari, dimulai dari terakhir aku melingkari kalender dengan tanda hati itu

aku rindu kenangan itu,
rindu tentang hati yang kusinggahi,
tentang raga yang kujaga sampa janji mati,
tentang rasa yang kujaga sepenuh jiwa,
tentang kamu yang pergi begitu saja!

aku rindu,
rindu tentang kamu, tentang kamu,
aku rindu kamu,
wanita yang kusia-siakan itu, ketahuilah
aku merindukanmu
Share:

0 comments:

Post a Comment