Sunday 2 June 2013

Kamu Tau, dan Kamu Harus Tau

Kamu tau, memutuskan sebuah hubungan itu rasanya seperti tersengat lebah. Awalnya hanya biasa saja, setelah dirasa maka akan timbul bengkaknya.

Kamu tau, kekasihmu yang merasa ruang kasih sayang yang selama ini dihuninya sudah terlalu sempit dan tidak nyaman, ia akan mencari ruang kasih sayang yang lebih luas dan lebih nyaman dari milikmu.

Kamu tau, tidak nyaman itu ketika sepasang kekasih yang sudah tidak cocok tetapi tetap dipertahankan karena salah satu takut sendiri adalah kurang tepat.

Kamu tau, tidak butuh kantung ajaib doraemon untuk mengeluarkan jodoh yang sempurna untukmu, yang pas dengan apa yang kamu inginkan.

Kamu tau, tidak butuh mesin waktu untuk membuatmu kembali ke kenangan masa lalu, yang kamu rasa cukup indah tanpa hadirnya masa depan yang belum kamu rasakan indahnya.

Kamu tau, tidak butuh pintu kemana saja karena sesungguhnya pintu hatiku adalah tempat terindah yang tak terlupakan dalam hidupmu.

Kamu tau, harusnya aku yang butuh doraemon, untuk mencoba mengerti kenapa kamu butuh semua barang itu untuk mendapat cowok yang kamu idamkan?

Kamu tau, cinta yang berbicara soal kesempurnaan adalah cinta palsu. Karena sejatinya, cinta tidak sempurna, tetapi sepasang kekasih yang saling mencintai dengan kesempurnaan.

Kamu tau, mencintai seseorang itu dengan seperti apa dia sekarang, bukan harus menjadi apa dia sekarang.

Kamu tau, dan kamu harus tau, mencitai seseorang dengan "harus apa dia sekarang" akan membuatmu mencintai orang dengan kepalsuan dalam dirinya.
Share:

0 comments:

Post a Comment