Monday 3 June 2013

Aku Pernah Berpikir Ini Cinta

Aku pernah berpikir "Jika cinta yang tulus itu diukur dari seberapa lama cinta itu bertahan, maka sepasang jodoh yang salah satu meninggal sesaat setelah mereka bertemu itu adalah cinta palsu?"

Aku pernah berpikir "Jika cinta sejati itu hanya ada dalam dongeng, apa cinta kedua orang tuaku itu hanya karangan cerita dari penghulu?"

Aku pernah berpikir "Jika cinta itu harus apa adanya, apa aku harus mencintai seseorang yang tidak punya masa depan?"

Aku pernah berpikir "Jika cinta yang sempurna itu harus saling melengkapi, apa aku harus menghindari seseorang yang luar biasa namun tidak mampu menyempurnakan cintaku?"

Aku pernah berpikir "Jika mencintai mu dengan sederhana itu luar biasa, apa aku harus menjadi seperti gula yang memberi isyarat pada semut agar bergerumbul?"

Aku pernah berpikir "Cinta yang tumbuh diantara kita itu bukan cinta yang biasa, aku mencintaimu dengan sungguh-sungguh, tapi yang kamu lakukan hanya acuh tak acuh"

Aku pernah berpikir dan benar-benar berpikir " Dulu kurasa, cintaku luar biasa, kusiapkan hati seluas angkasa dan sedalam samudra, hanya untuk menampung suka dan duka yang kamu bawa nantinya"

Lalu, aku sempat berpikir, ini cinta?
Share:

0 comments:

Post a Comment