Thursday 7 February 2013

Modus Itu......................

  "Hai, kamu temenya si Joko kan?" "Loh kok tau?" "Iya kebetulan aku temanya Joko, blablabla......" (Lalu kenalan, bagi pin, bbm an, jalan, jadian)

Tau gak sih apa maksut percakapan di atas? Kata nya jaman sekarang kaya gitu namanya MODUS. Awalnya aku juga bingung, apasih kok dibilang modus, emang itu kriminal? 
Modus ato yang biasa disebut modal dusta. Ah emang jaman sekarang ada-ada aja........... Coba bayangin, dulu pepatah itu bilang "Malu bertanya sesat dijalan" kalo sekarang "Nanya dikit berarti kepo". Eh sekarang malah ada istilah modus.

Namanya aja modus alias modal dusta. Yah kalo menurutku sih modus itu cara pinter seorang cowok kalo lagi pengen kenal sama cewek. Cara pinter? Iya, gimana gak pinter coba. Cowok yang bisa modus itu punya seribu jalan menuju Roma, dia bisa bikin berbagai macam modus biar bisa kenal sama cewek yang bikin dia penasaran. Menurutku cowok jago modus itu JENIUS.

Tapi satu masalahnya, cewek itu gasuka dimodusin. Katanya modus itu cuma buat cowok playboy. Come on girl..............gak semua cowok pinter modus itu playboy. Padahal harusnya cewek itu tau, dibalik modus yang hebat, ada cinta yang kuat *uhuk*. Perlu tau, pengen kenal kan gak selalu pengen dijadiin pacar, ya emang kebanyakan gitu sih.........

Satu lagi buat para jomblo yang pengen pinter caranya modus, kamu harus tau arti kode dari cewek yang kamu modusin. Kalo misal dia ngasih kode mau, lanjutin. Kalo gamau, mending gausah dipaksain dah dari pada malah susah sendiri -_-

Buat para cewek, modus itu tak seburuk apa yang kamu pikirin girls........Karena modus adalah bunga kuncup dari tanaman PDKT #apaansih.

Paling nggak, itu sebagian tentang apa itu modus. Entah bener, entah salah. Toh pendapat setiap manusia beda-beda wkwkw. Bye ^^
Share:

0 comments:

Post a Comment